Luka Jovic di kontrak selama empat tahun

Luka Jovic akhirnya bertahan di Eintracht Frankfurt dan di kontrak . Striker asal Polandia itu dipermanen klub Bundesliga tersebut dengan dikontrak berdurasi selama empat tahun kedepan.

Kepastian itu diumumkan di Eintracht Frankfurt pada Rabu (17/4/2019) waktu setempat. Klub Bundesliga itu akhirnya mempermanenkan status sang pemain dari Benfica, setelah sejak musim 2017/2018 datang sebagai pemain pinjaman tersebut.

Eintracht Frankfurt memilih menggunakan opsi mempermanenkan Luka Jovic dari Benfica. Kabarnya, sang striker 21 tahun itu dibayar sebesar 7 juta euro.

Selain Kepastian ini datang di tengah rumor ketertarikan sejumlah raksasa pada Luka Jovic. Di antaranya adalah Barcelona dan Real Madrid disebut-sebut sudah memantau perkembangannya. Salah satu petinggi Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic, mengungkap alasan mempertahankan sang pemain striker ini.

Mereka memantau Perkembangan Luka Jovic dengan kami sangat menarik untuk dilihat. Bagi kami, tidak pernah ada keraguan soal keinginan membawanya kesini secara permanen. Dia pemain striker dengan kemampuan luar biasa. Penting bagi kami untuk merekrutnya, kata Fredi Bobic di situs resmi klub.

Bahkan Kontrak permanen ini juga membuktikan ucapan Luka Jovic sebelumnya, yang mengatakan ingin bertahan di Jerman. Selama berseragam Eintracht Frankfurt, Luka Jovic sudah mencetak 25 gol dari 49 pertandingan di semua kompetisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *