Permen Karet Bekas Kunyahan Sir Alex Ferguson Laku Rp7,2 Miliar

Sir Alex Ferguson berstatus pelatih legendaris Manchester United. Kiprah bersama Setan Merah sangat sensasional. Old Trafford, ada satu hal yang sangat kental dengan manajer kelahiran Glasgow.

Sepanjang 26 tahun bersama Manchester United, Ferguson</b. tercatat membesut setidaknya 1.500 pertandingan. Ada estimasi dalam durasi itu Ferguson menghabiskan setidaknya 3.000 pak permen karet.

Makin menarik karena ternyata penawaran ini mampu memunculkan hasil lelang dengan harga tinggi. Permen karet bekas kunyahan Ferguson ini laku dengan harga tertinggi 390 ribu pound atau setara Rp7,2 miliar.

Alex Ferguson bakal mengunyah permen karet dalam tekanan atau bahkan kalah sebagai cara untuk melepas ketegangan alias stres. Bisa jadi semacam manajer Chelsea saat ini Maurizio Sarri yang kental dengan rokoknya.

Permen karet Alex Ferguson diketahui aksi menguyah permen karet kali terakhir di ajang Premier League terjadi saat ia mendampingi Setan Merah melawan West Brom di Hawthorns pada 2013 pertandingan berakhir dengan skor 5-5.Ferguson mendapat satu pak permen karet dari maskot West Brom sebagai hadiah perpisahan sebelum pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *