Ritual Aneh Messi Jepang Sebelum Mendarat di Real Madrid

Takefusa Kubo yang bakal gabung Real Madrid disambut oleh pemain FC Tokyo dan suporter.Selain sambutan dia juga menjalani ritual aneh yaitu ditepak bagian belakang kepala oleh pemain FC Tokyo.

Takefusa Kubo mendapat sambutan meriah ketika pulang ke Jepang setelah menjalani Copa America 2019.Dia juga diangkat ke udara sebagai rasa bangga atas prestasi Kubo.Untuk musim ini Kubo tak akan langsung main di tim utama Real Madrid.

Kubo kembali ke Jepang usai membela negaranya di Copa America 2019. Dia duduk di tribun penonton saat FC Tokyo menang 4-2 atas Yokohama Marinos di J League.Dia akan tampil di Real Madrid castilla tapi akan berlatih dengan pemain senior Madrid.

Takefusa Kubo juga mendapatkan sambutan dari rekan di FC Tokyo. Kubo yang mencetak 6 gol dari 30 penampilan di FC Tokyo mendapatkan sebuah buket bunga dari kapten FC Tokyo, Keigo Higashi.Perpisahan manis ini tentu bakal menjadi awal yang baik bagi pemain berjulukan Messi Jepang sebelum mendarat di Real Madrid.

Barcelona memang jadi memori buruk bagi Kubo. Dia menjadi salah satu penyebab Barcelona dikenai sanksi FIFA pada 2015.Kubo memang besar di sepak bola Eropa. Dia bahkan berlatih di La Masia akademi milik Barcelona.

Tiga musim bersama FC Tokyo, Kubo memilih untuk gabung Real Madrid. Padahal di saat bersamaan Barcelona juga tunjukkan minat untuk membawa pulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *